Kamis, 18 Februari 2016

Di era saat ini, komputer semakin banyak di gunakan. salah satu program aplikasi yang sering digunakan orang dalam kegiatan sehari-hari entah itu untuk bisnis, pendidikan dan lainnya adalah program aplikasi  dari microsoft yaitu Microsoft Offce. Karena itu setidaknya kita tahu cara menggunakan/mengoprasikan microsft office salah satunya Micosoft Office Word  dalam komputer/laptop kita.

Microsoft office selalu berkembang mulai dari Microsoft office 1997/98, microsoft 2003, microsoft 2007, microsoft 2010, dan sampai saya menulis artikel ini microsoft office 2013.

Microsft office merupakan salah satu program aplikasi yang di dalamnya terdapat banyak aplikasi yang diantaranya seperti ; microsoft word, microsoft excel, microsoft access, microsoft outlook, microsoft publisher dan microsoft powerpoint.

Untuk menggunakan Microsoft di komputer / laptop kalian harus menginstalnya terlebih dahulu, jika sudah terdapat kalian bisa langsung mengoprerasikannya dengan cara klik Start, pilih All Programs lalu pilih Microsoft Office dan pilih salah satu program office yang mau digunakan.  Seperti gambar di bawah.










Baca Juga:
Mengenal Menu Microsoft Word Beserta Fungsinya


Categories:

0 komentar:

Posting Komentar